SELAMAT DATANG

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini. Silahkan dilihat-dibaca... jika menemui kesulitan dalam mendownload fie atau tidak sependapat dengan Artikel OPINI, komplain saja melalui komment tempat artikel yang dimaksud.

Anda juga bisa mengirimkan SAMPLE FILE yang dicurigai sebagai virus atau malware lainnya ke pengikut1@gmail.com
Sebelum mengirim SAMPLE FILE tersebut, pastikan anda sudah meng-PACK file yang akan anda kirim ke format ZIP atau RAR. Kami dengan senang hati akan menganalisa sample tersebut sehingga anda bisa berKomputer dengan nyaman.
^_^



Thanks ;)


Selasa, 27 Juli 2010

THEMA HUAWEI G6600 (HUAWEI G6600 THEMES)

Secara keseluruhan Huawei G6600 cukup bagus, bisa diandalkan, dan tidak malu-maluin pemakainya. Dengan bentuk yang tipis/slim (diklaim sebagai ponsel qwerty yang paling tipis/slim) dan disain yang tidak meniru brand lain, seharusnya ponsel ini bisa sejajar dengan ponsel dari brand lain. Kenapa saya katakan "seharusnya"? Well, ketiadaan fitur untuk menambah tema adalah jawabannya. Terlihat sepele memang. Tetapi ini sangat mengganggu bagi saya dan saya rasa anak-anak muda lainnya sependapat dengan saya.
Cukup ironis memang mengingat ponsel ini sasarannya adalah para anak-anak muda. Marketing yang terkesan "setengah hati". Dan setelah saya teliti, banyak juga yang bertanya perihal thema Huawei G6600 ini. Lalu apa yang bisa kita lakukan? Menunggu atau berusaha. Ya, hanya itu yang bisa kita lakukan saat ini.
Berusaha. Mengoprek adalah satu-satunya jalan untuk bisa membuat ponsel ini downloadable thema. Tentunya objek yang dioprek adalah punya kita sendiri dan tidak dikomersilkan. Untuk masalah ini, kunci utamanya adalah SDM; punya kemampuan mumpuni soal ngoprek2 ponsel.
Menunggu. Jika tidak punya bakat ngoprek, maka bersabarlah menunggu seseorang diluar sana yang "bersedia" mengoprek hp ini. Atau berharap pihak HUAWEI bersedia mengeluarkan update firmware yang memuat fungsi downloadable thema. Nah lho.

3 komentar:

  1. Mungkin butuh Firmware Huawei G6600 dan semacam Flashing BOX untuk mengakali thema semacam unlock/ menambah sistem programnya . tidak hanya thema, mungkin nada SMS bisa juga diganti dengan mp3 dll. Mungkin ada teknisi ponsel yg bisa melakukan ini .... menunggu memang membosankan ,coba tanyakan pada teknisi HP yg bisa mengupgrade firmware G6600. saya juga sedang mencari solusi dari semua ini ..... :))

    BalasHapus
  2. Yoi'i gan... seharusnya pihak huawei itu paham bahwa masalah TEMA ini sangat penting. Malah bisa dijadikan senjata buat ngalahin nokia. Ga' habis pikir, ponselnya bagus kq, tapi kq kayak "setengah2" gt memproduksinya ya?
    klo agan udah bisa ganti tema, ksh tw gan ya'...
    ;)

    BalasHapus
  3. iya nih,hape ane juga huawei g6620 aja kaga bisa custom tema n nada sms cuman 5...T_T
    sayang banget...ayo2 yang bisa ngoprek2 hape, unlockin tema hp huawei dunk...haha..
    ayo mampir di blog ane...ada review hp huawei g6620 yang baru ane beli..hoho...
    yondaimon.blogspot.com/

    BalasHapus