SELAMAT DATANG

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini. Silahkan dilihat-dibaca... jika menemui kesulitan dalam mendownload fie atau tidak sependapat dengan Artikel OPINI, komplain saja melalui komment tempat artikel yang dimaksud.

Anda juga bisa mengirimkan SAMPLE FILE yang dicurigai sebagai virus atau malware lainnya ke pengikut1@gmail.com
Sebelum mengirim SAMPLE FILE tersebut, pastikan anda sudah meng-PACK file yang akan anda kirim ke format ZIP atau RAR. Kami dengan senang hati akan menganalisa sample tersebut sehingga anda bisa berKomputer dengan nyaman.
^_^



Thanks ;)


Kamis, 29 Juli 2010

Hidup Tanpa Ponsel?


Ponsel merupakan perangkat yang paling dibutuhkan saat ini. Mungkin pada tahun2 yang lalu ponsel "tidak begitu penting" dan kita tidak terlalu tergantung pada ponsel. Tapi bagaimana kalau sekarang?

Ponsel sudah menjadi bagian hidup manusia saat ini. Hampir dipastikan tanpa adanya ponsel maka ada sesuatu yang "hilang" dari diri kita. Kecanggihan yang ada pada ponsel membuat penggunanya enggan melepas ponsel dari genggaman. Di era sekarang ini, dengan semua kecanggihan dan kemudahan yang ada pada ponsel, apakah kita bisa untuk STOP menggunakan ponsel 1 hari saja? ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar