SELAMAT DATANG

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini. Silahkan dilihat-dibaca... jika menemui kesulitan dalam mendownload fie atau tidak sependapat dengan Artikel OPINI, komplain saja melalui komment tempat artikel yang dimaksud.

Anda juga bisa mengirimkan SAMPLE FILE yang dicurigai sebagai virus atau malware lainnya ke pengikut1@gmail.com
Sebelum mengirim SAMPLE FILE tersebut, pastikan anda sudah meng-PACK file yang akan anda kirim ke format ZIP atau RAR. Kami dengan senang hati akan menganalisa sample tersebut sehingga anda bisa berKomputer dengan nyaman.
^_^



Thanks ;)


Senin, 15 November 2010

Nicin Antivirus

Saat ini kami sedang mengembangkan sebuah project Antivirus guna membantu para pengguna komputer dalam memberantas program-program jahat. Kami tahu bahwa tidak mungkin memberantas program-program jahat yang sudah tersebar di seluruh dunia, tetapi kami bermaksud memperkecil peluang program jahat tersebut (virus/worm) menyerang komputer atau data anda.

Nicin Antivirus mengedepankan fitur GUI yang User Friendly & sederhana, cepat, powerfull. GUI user friendly & Sederhana; tampilan sengaja dibuat tidak terlalu ribet sehingga user tidak bingung dalam menggunakan Nicin Antivirus. Cepat; Proses scanning Nicin Antivirus mengutamakan kecepatan dan keakuratan dalam memeriksa setiap file yang di-scan. Powerfull; Nicin Antivirus terus diupdate, baik itu fitur ataupun database virus atau malware lainnya sehingga anda tidak perlu khawatir akan kredibilitas Nicin Antivirus.

Kami harap anda mempercayakan keamanan file anda dari serangan virus atau program jahat lainnya pada Nicin Antivirus. Motto kami adalah "We served you 'till satisfy by the possible way"
Antivirus
Link download Nicin Antivirus will Coming Back Soon...
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar